Monday 20th of May 2024

Harga Skin MLBB X Jujutsu Kaisen Terbaru 2023, Ternyata Segini Top Up yang Harus Disiapkan

×

Harga Skin MLBB X Jujutsu Kaisen Terbaru 2023, Ternyata Segini Top Up yang Harus Disiapkan

--

Harga Skin MLBB X Jujutsu Kaisen

Mengenai harga skin ini, berdasarkan uji coba di Advance Server yang dilakukan YouTuber VY Gaming. Membutuhkan 1.200 Jujutsu School Crest untuk beli satu skin kolaborasi dengan anime ini. VY Gaming juga sudah mencoba 10x Draw dan dia mendapatkan rata-rata 120 Jujustu School Crest sebagai hasilnya.

Jadi, untuk mendapatkan 1.200 Jujutsu School Crest, para gamers setidaknya harus melakukan 10 kali 10x draw agar bisa beli satu skin MLBB x Jujutsu Kaisen. Diamond yang dibutuhkan untuk 10 kali 10x draw sendiri, yaitu 4.500 diamond.


Maka kalau dirupiahkan kocek yang harus dirogoh untuk memiliki skin baru ini, yaitu sekitar Rp 1,25 juta per skin MLBB x Jujutsu Kaisen. Nah, jika kalian ingin mendapat semua skin kolaborasi ini, maka dikalikan empat, jadi sekitar Rp 5 juta. Cukup menguras kantong ya, ternyata.

Baca juga: Rekomendasi Build Martis tersakit di 2023 Game Mobile Legends Bang Bang, Lagi Ngetren di Kalangan Pro Player!

Baca juga: Cara Menyelesaikan Misi Rank Boost M4 Mobile Legend (ML) dan Koleksi EXP M4 Passnya

Baca juga: Cara Mendapatkan Hero Baru Arlott Mobile Legends, Fighter yang Miliki Damage Tinggi

Nah, keempat hero Jujutsu Kaisen hasil kolaborasi tadi akan menjadi skin baru yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Tentunya, untuk menggunakan skin tersebut harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Demikianlah informasi harga Skin MLBB X Jujutsu Kaisen 2023 yang kini sudah hadir dan bisa digunakan. Sekian informasi yang kami berikan, semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU