Wednesday 15th of May 2024

Review Jujur Film Notes on a Scandal (2006) Cinta Terlarang Guru dan Murid yang Dapat Ulasan Positif Dari Para Kritikus

×

Review Jujur Film Notes on a Scandal (2006) Cinta Terlarang Guru dan Murid yang Dapat Ulasan Positif Dari Para Kritikus

--

ASCOMAXX.com – Berikut kami akan sajikan informasi mengenai review film Notes on a Scandal (2006) yang belakangan tengah hype di media sosial secara gratis. Yuk simak artikel selengkapnya di sini.

Notes on a Scandal (2006) ini sejatinya adalah sebuah film skandal percintaan dewasa. Namun meski tak begitu populer film ini sukses mendapat berbagai ulasan positif dari para kritikus film.


Nah, jika kamu sedang bingung memilih tontonan maka kamu wajib stay tuned review kami tentang film ini yang dijamin bakalan bikin kamu tertarik. 

Baca juga: Nonton Telefilm Karlisa (TV3) Full Episode Sub Indo, Ketika Iri dengan Adik Kandung Sendiri

Baca juga: Sinopsis Telefilm Karlisa (TV3), Drama Malaysia yang Dibintangi Oleh Ruhanies, Watie Sadali, dan Fizz Fairuz

Baca juga: Nonton Film Misbehaviour (2020) Sub Indo Full Movie HD, Kericuhan Kompetisi Miss World Tahun 1970

Sinopsis Film Notes on a Scandal (2006)

Notes on a Scandal ini mengusung kisah cinta terlarang yang bermula ketika seorang guru senior bernama Barbara tak kunjung menikah hingga dijuluki perawan tua. Sebenarnya ia sudah lama mengajar sekolah di sana.

Suatu ketika ada guru baru yang terlihat masih muda dan berkharisma bernama Sheba. Tak butuh waktu lama, keduanya berteman baik, dan ternyata Guru muda ini sudah menikah dengan pria yang jauh lebih tua dan mempunyai anak berkebutuhan khusus.

Namun hubungan keduanya berubah ketika sang guru senior memergoki Sheba tengah melakukan hubungan dengan muridnya di sebuah ruangan kosong di sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU