Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Anime Katsute Kami Datta Kemono-Tachi E Season 2, Perjuangan Kembali The Incarnates

×

Sinopsis Anime Katsute Kami Datta Kemono-Tachi E Season 2, Perjuangan Kembali The Incarnates

--

ASCOMAXX.com - Anime Katsute Kami Datta Kemono-Tachi E Season 2 selalu dinantikan oleh para penggemarnya hingga saat ini. Setelah sukses pada season 1 nya tahun 2019 lalu. Untuk kalian yang juga penasaran dengan season terbarunya, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Anime Katsute Kami Datta Kemono-Tachi E atau juga dikenal dengan To the Abandoned Sacred Beasts diperkirakan akan segera menghadirkan season 2 nya. Para penggemar anime satu ini bahkan sudah banyak yang menunggu kisah terbarunya.


Baca juga: Nonton Anime Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu Episode 7 Sub Indo, Baru Rilis! Inglis VS Monster Hitam

Baca juga: Link Nonton Anime Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Perjuangan Inglis

Baca juga: Link Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 8 Sub Indo, Ray Beri Dukungan Amelia!

Katsute Kami Datta Kemono-tachi E adalah serial anime aksi fantasi gelap dari Jepang. Anime ini merupakan remake dari serial manga Maybe dengan nama yang sama. Studio animasi MAPPA menganimasikan musim pada 1 Juli 2019. Memiliki total 12 pisode yang berakhir pada 16 September 2019.

Sebelumnya, season 1 anime ini faktanya cerita dalam serial manganya masih terus berlanjut sampai saat ini. Hal ini memunculkan harapan untuk pembuatan sekuel atau season 2 nya. Studio produksi kemungkinan akan merencanakan perilisan pada tahun 2023 ini. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada informasi mengenai sekuel maupun tanggal perilisannya secara resmi dari pihak MAPPA.

Sumber:

UPDATE TERBARU