Monday 29th of April 2024

Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Full Chapter Bahasa Indonesia, Usung Tema Kerajaan Romance yang Menarik!

×

Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Full Chapter Bahasa Indonesia, Usung Tema Kerajaan Romance yang Menarik!

--

Deskripsi  Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter

The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter merupakan salah satu komik manhwa yang baru saja rilis di tahun 2022. Komik yang mengusung tema fantasi dengan gambaran tema kerajaan memiliki cerita bertema romance.

Perilisan dari komik satu ini merupakan karya dari Hyerim sung dan dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Henie.


Secara garis besar, komik manhwa berjudul The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter  mengusung tema yang menggambarkan kisah Putri kerajaan. Dahulunya ia dipuja dan sekarang ditinggalkan dengan menyedihkan.

Ia ternyata mendapatkan kutukan yang turun kepada wanita dan tidak ada yang melindungi dia. Itu adalah kutukan ketidakberdayaan dan membuat seorang pria ingin melakukannya.

Lewellyn membuka kamar tidurnya untuk menghentikan ledakan kutukan ini. Empat pria yang terjerat bersama wanita kerajaan yang ditinggalkan. Apakah kebenaran dari kutukan ini akan terungkap? Lalu, siapa pria yang akan bersamanya?

Baca Komik The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Full Chapter Bahasa Indonesia

The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter merupakan sebuah manhwa on-going yang rilis di tahun 2022 ini. Jika kamu ingin membaca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter manhwa Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya secara resminya di Kakao Webtoon, langsung saja kamu bisa di situs berikut mto.to/series/107841

Baca juga: Sinopsis Manhwa Legendary Youngest Son Of The Marquis House, Balas Dendam Dengan Cara Reinkarnasi!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Leveling With The Gods, Reinkarnasi Dewa Menjadi Seorang Mahasiswa!

Baca juga: Baca Manhwa Leveling With The Gods Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Perjalanan Perang Aksi Fantasi!

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca dari manhwa baru berjudul The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter. Jangan lupa selalu update ceritanya ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU