Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manhwa Legendary Youngest Son Of The Marquis House Chapter 58, Ada yang Kedatangan Tamu!

×

Spoiler Manhwa Legendary Youngest Son Of The Marquis House Chapter 58, Ada yang Kedatangan Tamu!

--

Sinopsis Manhwa Legendary Youngest Son Of The Marquis

Legendary Youngest Son Of The Marquis House menceritakan tentang kisah seorang anak laki-laki yang ingin melakukan balas dendam

Ia ingin menggulingkan kerajaan Tulkan, satu-satunya negara yang mendominasi benua ini. Ia selalu berhasil mencapai kemenangan dan telah menyelesaikan semua yang harus kulakukan sehingga merasa puas.


Akhirnya, ia menerima kematian yang hampir tiba. Hal ini karena ia tidak lagi punya alasan untuk hidup. Ia akhirnya merasakan jika jantungnya berhenti berdetak, namun tiba-tiba ..

“Ini bukanlah sihir hitam dan ini tidak terlihat seperti ilusi jga.”

Spoiler Manhwa Legendary Youngest Son Of The Marquis Chapter 58

Sebelumnya di chapter 57 terlihat di area kosong di dekat mansion Charlotte terlihat sangat kelelahan. Namun, ia sangat antusias ketika ia sudah menjadi pengguna mana.

Terlihat jika kesensitifan mana hingga tingkat pengendalian dalam mempertahankan mana di jantung membuatnya sudah bisa mengendalikan dengan mudah. Dia bahkan membentuk 1 circle dalam 10 jam. Di akhir chapter, tuan muda kelihatannya kedatangan tamu.

Baca juga: Baca Manhwa Leveling With The Gods Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Perjalanan Perang Aksi Fantasi!

Baca juga: Contoh Soal PTS Matematika Kelas 9 Semester 2, Pelajari Banyak Soal Untuk Pemahaman Lebih Dalam!

Baca juga: Kumpulan Soal PTS Matematika Kelas 10 Semester 2 PDF, Pelajari Banyak Soal Agar Cepat Paham!

Demikian artikel kali ini yang membahas tentang salah satu manhwa atau komik populer yang berjudul spoiler manhwa Legendary Youngest Son Of The Marquis House chapter 58. Semoga informasi yang disampaikan kali ini dapat membantu serta bermanfaat untuk kamu yang suka sekali membaca webtoon ini.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU