Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Manhwa Legendary Youngest Son Of The Marquis House, Balas Dendam Dengan Cara Reinkarnasi!

×

Sinopsis Manhwa Legendary Youngest Son Of The Marquis House, Balas Dendam Dengan Cara Reinkarnasi!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan komik yang bertema aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam kesempatan berikut kami akan sajikan rekomendasi untukmu dengan pembahasan sinopsis manhwa Legendary Youngest Son Of The Marquis House.

Nah, jika kamu penasaran dengan garis besar cerita yang dipaparkan dalam komik satu ini dapat langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.


Baca juga: Spoiler Manhwa Leveling With The Gods Chapter 71, Kim Ye Won Lawan Anak Poseidon Sang Dewa Laut!

Baca juga: Baca Manhwa Leveling With The Gods Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Perjalanan Perang Aksi Fantasi!

Baca juga: Link Baca Manhwa Secret Lady Chapter 77 Bahasa Indonesia, Sumpah Syartus Untuk Melindungi Rozantine dan Keluarganya 

Legendary Youngest Son Of The Marquis House ini merupakan salah satu manhwa yang dirilis pada tahun 2022 oleh platform baca Kakaopage. Manhwa ini memiliki genre Action, Drama, Fantasy, Shounen. Komik Korea satu ini dibuat oleh Nok Wolhi dan gambarnya diilustrasikan oleh Kei.

Sinopsis Manhwa Legendary Youngest Son Of The Marquis

Legendary Youngest Son Of The Marquis House menceritakan tentang kisah seorang anak laki-laki yang ingin melakukan balas dendam.

Ia ingin menggulingkan kerajaan Tulkan, satu-satunya negara yang mendominasi benua ini. Ia selalu berhasil mencapai kemenangan dan telah menyelesaikan semua yang harus kulakukan sehingga merasa puas.

Akhirnya, ia menerima kematian yang hampir tiba. Hal ini karena ia tidak lagi punya alasan untuk hidup. Ia akhirnya merasakan jika jantungnya berhenti berdetak, namun tiba-tiba ..

“Ini bukanlah sihir hitam dan ini tidak terlihat seperti ilusi juga.”

Sumber:

UPDATE TERBARU