Saturday 18th of May 2024

Alamat Prima Rasa Bakery & Pastry Kemuning Bandung, Pusat Oleh-Oleh Jajanan Manis Hits Jawa Barat

×

Alamat Prima Rasa Bakery & Pastry Kemuning Bandung, Pusat Oleh-Oleh Jajanan Manis Hits Jawa Barat

--

ASCOMAXX.com – Yang suka Pastry merapat! Di bawah ini adalah informasi mengenai alamat gerai Prima Rasa Bakery & Pastry Kemuning Bandung lengkap dengan beragam informasi yang kami sampaikan. Yuk, simak selengkapnya di sini, ya!

Hari gini siapa sih yang tak suka dengan Pastry ? Makanan manis yang satu ini memang surga buat pecinta dessert. Salah satu gerai yang paling dikenal adalah Prima Rasa Bakery & Pastry.


Baca juga: LOKER Elud Cake & Bakery Terbaru 2023, Toko Roti dan Kue Populer di Jabodetabek

Baca juga: Daftar Harga Bolu Amor Bakery Sukabumi Terbaru 2023 Lengkap Dengan Beragam Kue yang Menggugah Selera

Baca juga: Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Sekuel NKCTHI Tentang Aurora yang Merantau ke London

Pastry memang sebuah olahan yang sangat banyak disukai masyarakat terutama mereka yang tak hanya mencari rasa nikmat namun juga tekstur dalam kue. Kini pastry cukup mudah di dapatkan karena terdapat banyak pedagang yang menjualnya di Indonesia. Salah satu yang paling terkenal adalah Prima Rasa Bakery & Pastry.

Salah satu spot berburu pastry hits adalah Prima Rasa Bakery & Pastry yang berlokasi di Kemuning. Layani delivery order dan take away, jika kamu sedang bm, simak informasi berikut, ya!

Lokasi Antara Prima Rasa Bakery & Pastry Kemuning

Prima Rasa Bakery & Pastry Kemuning berlokasi Jl. Kamuning No. 20, Sumur Bandung, Bandung. Nah jika kamu mau mengetahui informasi selengkapnya silakan follow akun instagram.com/primarasabakeryandpastry/

Sumber:

UPDATE TERBARU