Friday 17th of May 2024

Link Nonton Kompetisi Peak Time (2023) Episode 3 Sub Indo, Song Mino Undurkan Diri Sebagai Juri

×

Link Nonton Kompetisi Peak Time (2023) Episode 3 Sub Indo, Song Mino Undurkan Diri Sebagai Juri

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah menantikan penampilan selanjutnya dari para kontestan merapat! Berikut adalah link nonton Variety Show Korea yang berjudul Peak Time epsode 3 sub Indo. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Peak Time ini menjadi wadah bagi boy group untuk meningkatkan namanya karena selama debutnya belum mendapatkan popularitas di industri musik Korea Selatan.


Kompetisi ini akan dinilai oleh idol papan atas Kpop yang berasal dari generasi kedua dan ketiga. Peserta ajang survival ini terdiri dari 23 tim boy grup yang sudah debut.

Baca juga: Nonton Film Bismillah Kunikahi Suamimu (2023), Sudah Tayang Simak Link Nonton Resminya Hanya Disini!

Baca juga: Link Nonton Drakor Strangers Again Episode 11-12 Sub Indo, Final Konflik Antara Pasutri Pengacara

Baca juga: Nonton Drama Strangers Again (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Sebuah Reuni Seru Antar Pasangan Kekasih

Peak Time ini bisa jadi kesempatan di mana boy group idol yang telah debut akan bersaing sebagai tim untuk mendapatkan kesempatan menjadi the next idol berikutnya.

Kontestannya terdiri dari idola pria yang telah debut, baik yang sedang aktif atau bagian dari grup yang dibubarkan. Sehingga survival show ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada grup tersebut dan memamerkan bakat mereka ke seluruh dunia.

Acara ini diproduksi oleh pencipta Sing Again dan akan menjadi acara audisi idola pertama yang memiliki tim yang bersaing.

Sumber:

UPDATE TERBARU