Friday 17th of May 2024

Spoiler Manga Manga Black Clover Chapter 352, Ryu Memenangkan Pertandingan dan Menjadi Shogu

×

Spoiler Manga Manga Black Clover Chapter 352, Ryu Memenangkan Pertandingan dan Menjadi Shogu

--

ASCOMAXX.com - Manga Black Clover kini akan memasuki chapter 352. Komik ini masih menjadi favorit banyak orang. Banyak juga yang penasaran dengan akhir kisah Asta dan Suster lily. Untuk kalian yang penasaran dengan kisah selanjutnya, simak ulasan berikut terkait link baca chapter 352.

Membaca komik bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang kalian. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Baca juga: Baca Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 201 Bahasa Indonesia, Sandera Dikirim Ke Dosu

Baca juga: Link Baca Manga Chainsaw Man Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Manusia Gergaji Melawan Para Iblis

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 234-235 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Besar dalam Sejarah Eunjang

Black Clover merupakan sebuah serial manga shōnen bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 32 volume tankōbon per bulan April 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU