Wednesday 8th of May 2024

Bocoran Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 201, Perjalanan dan Kehidupan Sandera saat di Dosu

×

Bocoran Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 201, Perjalanan dan Kehidupan Sandera saat di Dosu

--

Selain itu Tuhan memberikan kesempatan lain untuknya. Machio akhirnya memohon untuk mendapatkan tubuh yang sehat, hidup yang damai, paham bahasa daerah, dan ingin menjadi seorang petani. Inilah kisah seorang pemuda yang memulai kehidupan barunya sebagai petani di dunia lain.

Pada chapter 200, sebelumnya mengisahkan bagaimana tugas mereka terhadap pencarian dewa telah usai. Sandera yang akhirnya dikirim ke Dosu. Dan diakhir chapternya membahas mengenai Sandera yang akan dinikahkan oleh orang biasa. Diperkirakan pada chapter 201 nantinya akan menampilkan perjalanan dan kehidupan Sandera di Dosu. 


Baca juga: Baca Manhwa The Dilettante Chapter 23 Bahasa Indonesia, Pencarian Kang Mujin Telah Dimulai!

Baca juga: Link Baca Manhwa Heavenly Grand Archive’s Young Master Chapter 14 Bahasa Indonesia, Bela Diri Beom Hang Makin Mantap!

Baca juga: Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 71 Bahasa Indonesia, Malaikat Maut Juga Punya Rahasia

Untuk kalian yang ingin mengetahui kelengkapan kisah dari komik manga Isekai Nonbiri Nouka chapter 201 ini silahkan membacanya di aplikasi atau situs baca komik favorit kalian masing – masing. Atau kalian bisa juga copy link baca berikut ini: komikindo.id/komik/isekai-nonbiri-nouka/

Demikianlah informasi terkait bocoran  Isekai Nonbiri Nouka Chapter 201. Untuk membacanya nanti, kalian bisa melalui link yang telah kami sediakan diatas. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya. .

 

Sumber:

UPDATE TERBARU