Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 122 Reddit, Gawat! Hal Aneh Terjadi di Depan Mata Asa

×

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 122 Reddit, Gawat! Hal Aneh Terjadi di Depan Mata Asa

--

Tatsuki Fujimoto memulai serialisasi Chainsaw Man pada Desember 2018. Chainsaw Man  ini dirilis dengan jumlah sekitar 97 bab yang dikumpulkan dalam lebih dari 11 Volume. Awalnya, penulis mengonfirmasi bahwa part 2 akan dimulai sekitar paruh kedua tahun 2022.

Baca juga: Link Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 23 Sub Indonesia, Vision Memimpin Para Rider ke Area Jyamar


Baca juga: Sinopsis Drama Jepang A2Z (2023), Serial Romansa Dibintangi Oleh Fukada Kyoko, Tanaka Kei, dan Katayose Ryota

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea King the Land (2023), Serial Roman Komedi Terbaru di JTBC

Diketahui baru-baru sang penulis, Fujimoto secara resmi mengonfirmasi bahwa Bagian 2 dari Chainsaw Man akan memulai publikasinya di Shonen Jump pada hari Rabu, 13 Juli 2022.

Sebelumnya, manga ini telah memulai serialisasinya di majalah Weekly Shonen Jump sejak 3 Desember 2018 - 14 Desember 2020 yang lalu untuk part 1. Setelah ditamatkannya, akhirnya part 2 dikonfirmasi akan berlanjut di Shonen Jump+ & MANGA Plus dan dijadwalkan rilis pada tanggal 13 Juli 2022.

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 122

Sebelumnya, terlihat Asa sendirian setelah Nayuta benar-benar merusak kencannya dengan Denji, dan ingatannya terhapus. Merasa gundah, Asa menerima tawaran dari Hirofumi untuk nongkrong di ruangan Klub Pemburu Iblis. 

Namun chapter sebelumnya ternyata bukan untuk sesuatu yang romantis, dan dia hanya ingin memberi tahu Asa untuk menjauh dari Denji.

Sumber:

UPDATE TERBARU