Monday 13th of May 2024

Sinopsis Serial Turki Sol Yanim, Drama Keluarga dan Populer yang Mampu Menguras Emosi

×

Sinopsis Serial Turki Sol Yanim, Drama Keluarga dan Populer yang Mampu Menguras Emosi

--


Hingga suatu malam ada seorang pria konglomerat muda yang bernama Selim mengadakan sebuah pesta di kamar hotelnya. Setelah itu Serra datang untuk menawarkan jasa bersih-bersih kamar.

Baca juga: Spoiler Drama Korea Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow Episode 3, Jin Buyeon Dapatkan Sedikit Kebebasan dari Jang Uk

Baca juga: Daftar Pemain Drama Thailand 10 Years Ticket (2022), Serial Keluarga Terbaru Tayang di GMM 25 dan Vidio


Baca juga: Nonton Drama Work Later Drink Now Season 2 Episode 3-4 Sub Indo, Penyakit Han Ji Yeon Sudah Diketahui Para Sahabatnya

Akhirnya Selim pun mengijinkannya, dan Selim pergi keluar untuk masuh kuliah. Selang beberapa waktu, ada seseorang yang datang dan mengaku sebagai supir Salim. Orang tersebut meminta kepada Serra untuk menyerahkan barang Selim. Serra mau menuruti permintaan tersebut jika orang itu menyerahkan tanda pengenalnya.

Dan pada akhirnya Salim pun datang dan mengatakan kalau itu memang supirnya. Ia pun salut atas kejujuran Serra. Suatu hari di kampus Seera bertemu Selim, ternyata mereka berdua kuliah di kampus yang sama.

Awalnya mereka berdua terlibat adu mulut karena mobil yang mengantarkan mereka ke kampus saling berebut jalan. Hal ini menyebabkan salah satu dari mereka harus mengalah, namun mereka tetap berkeras pada pendirian masing-masing.

Bahkan petugas kampus harus turun tangan karena kejadian ini. Hal ini menyebabkan mereka tidak saling menyukai satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU