Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 26 Bahasa Indonesia Drand Duke Sewa Mata-Mata Untuk Mengikuti Arne

×

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 26 Bahasa Indonesia Drand Duke Sewa Mata-Mata Untuk Mengikuti Arne

--

ASCOMAXX.com – Chapter 26 segera rilis, pasang alarm kamu dari sekarang! Berikut update link baca dan bocoran manhwa Lips Upon a Sword's Edge chapter 26 bahasa Indonesia lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentang komik ini.

Manhwa Lips Upon a Sword’s Edge Line webtoon baru saja dirilis sejak tanggal 10 Januari 2023 manhwa ini telah di baca lebih dari 18 ribu pembaca dan telah di ikuti oleh lebih dari 5 ribu pembaca.


Baca juga: Baca Manhwa Reset Life of Regression Police Chapter 17 Bahasa Indonesia, Rencana Choi Jong Hyuk Selanjutnya

Baca juga: Spoiler Manhwa Reset Life of Regression Police Chapter 17, Ketua Kwon Terkesan dengan Choi Jong Hyuk

Baca juga: Link Baca Manhwa Reset Life of Regression Police Full Chapter Bahasa Indonesia, Kembali ke Masa Lalu Demi Menangkap Penjahat

Komik Lips Upon a Sword's Edge merupakan sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet. Memiliki judul lain di Naver yakni sebagai berikut 칼끝에 입술 yang bisa dibaca sebagai kalkkeut-e ibsul yang berarti Lips on the tip of a knife.

Lips Upon a Sword's Edge memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Selasa yang sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik. Silakan simak kelanjutan ceritanya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU