Tuesday 30th of April 2024

Mengenal Xiaomi Service Tool, Aplikasi Servis HP Terbaru Berikut Fungsi, Kelebihan, Link Download, dan Cara Installnya

×

Mengenal Xiaomi Service Tool, Aplikasi Servis HP Terbaru Berikut Fungsi, Kelebihan, Link Download, dan Cara Installnya

--

ASCOMAXX.com – Pengguna Xiaomi merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai Xiaomi Service Tool yang dapat kamu gunakan dengan mudah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi saat ini membuat banyak aplikasi berkembang dengan cepat. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya berbagai jenis alat komunikasi yang saat ini telah memiliki berbagai fitur canggih.


Xiaomi sendiri merupakan salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Perusahaan yang berpusat di Beijing, China ini kerap mengeluarkan produk dalam jangka waktu tak berjauhan dengan keluaran sebelumnya.

Baca juga: Tutorial Membagi Layar (Split Screen) Xiaomi, Tampilkan 2 Aplikasi Pada 1 Layar Sekaligus

Baca juga: Bagaimana Cara Hard Reset HP Xiaomi Semua Tipe? Berikut Tutorial Paling Mudahnya

Baca juga: Bagaimana Cara Mengatasi Fastboot HP Xiaomi? Simak Tutorial Mudah Berikut Ini!

Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan Xiaomi, termasuk ke pasar Indonesia. Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak.

Jika kamu sering lupa logo/pola, kode pin, atau bahkan face unlock kamu bisa menggunakan fitur wipe all data. Namun untuk Xiaomi dengan miui lama tidak dibekali fitur ini.

Karena itu, untuk mengatasi problematika ini kamu bisa menggunakan aplikasi Xiaomi Device Services Tool atau Xiaomi Service Tool ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU