Wednesday 17th of April 2024

Sinopsis Ultraman Blazar The Movie: Tokyo Kaiju Showdown, Menghadapi Monster Raksasa yang Mengancam Tokyo

×

Sinopsis Ultraman Blazar The Movie: Tokyo Kaiju Showdown, Menghadapi Monster Raksasa yang Mengancam Tokyo

--

JEMBER - Para penggemar Ultraman bersiaplah! Ultraman Blazar, pahlawan cahaya yang populer dari serial TV 2023, kembali dalam film spesial bertajuk ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN. Film ini akan menampilkan aksi seru dan menegangkan saat Ultraman Blazar berhadapan dengan monster raksasa yang mengancam Tokyo.

Film ini disutradari oleh Kiyotaka Taguchi, yang telah menyutradarai serial ini sejak Ultraman Z . Sutradara Kiyotaka Taguchi juga akan bertanggung jawab atas komposisi cerita bersama Keigo Koyanagi, yang pernah bekerja di Ultraman Z sebagai penasihat dan juga penulis naskah untuk Ultraman Trigger dan serial ini.


Seri baru, Ultraman Blazar ini menandai peringatan 10 tahun seri Ultraman Generasi Baru. Seri ini mengeksplorasi gaya yang berbeda dari seri sebelumnya di bawah arahan Kiyotaka Taguchi. Begini selengkapnya.

Baca juga: Sinopsis Film Lost Girls and Love Hotels, Diperankan Oleh Alexandra Daddario Genre Thriller Psikologi Full Adegan

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Pyramid Game (2024), Saat Bona WJSN Jadi Target Perundungan di Sekolah

Sinopsis Ultraman Blazar The Movie: Tokyo Kaiju Showdown

Serangan kaiju misterius meningkat di seluruh Tokyo. Kapten Gento dan Pasukan Khusus Reaksi Kaiju (SKaRD) berjuang tanpa henti untuk melindungi kota. Di tengah kekacauan, muncul rumor tentang perusahaan kimia Necromass Co. yang memiliki hubungan dengan kaiju.

Gento dan timnya menyelidiki Necromass Co. dan bertemu Dr. Mabuse, pemimpin perusahaan yang penuh teka-teki. Di saat yang sama, kaiju raksasa baru bernama Gongilgan muncul dan mengancam Tokyo.

Baca juga: Sinopsis A Shop for Killers (2024), Sebuah Drakor Thriller yang Dibumbui Aksi Seru Dibintangi Lee Dong wook

Baca juga: Sinopsis Chaser Game W: Power Harassment Joshi wa Watashi no Moto Kano, Drama Jepang Girl Love Dibintangi Hanayagi Nozomi

Sumber:

UPDATE TERBARU