Wednesday 15th of May 2024

Jadwal Kapal Pelni Dharma Lautan Utama Februari 2023 Lengkap Dengan Harga Tiket dan Daftar Pelabuhan Transitnya

×

Jadwal Kapal Pelni Dharma Lautan Utama Februari 2023 Lengkap Dengan Harga Tiket dan Daftar Pelabuhan Transitnya

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait Jadwal Kapal Pelni KM Dharma Lautan Utama Februari 2023 lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentangnya sebelum naik.

Kapal Dharma Lautan Utama sendiri melayari rute Kumai-Semarang dan juga rute Kumai-Surabaya hingga sebaliknya. Memiliki beberapa turunan kapal, jika kamu ingin menaikinya pastikan kamu cek informasi berikut ini.


Jadwal kapal laut ini masih bisa dan juga masih bisa bertambah panjang lagi. Pantau langsung perkembangan jadwalnya, dan juga kalau ingin membeli tiket secara online, di website PT Dharma Lautan Utama – https://tiket.dlu.co.id.

Baca juga: Kapan Jadwal Rilis Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Season 2? Simak Tanggal Lengkap dan Link Nontonnya Disini

Baca juga: Spoiler Komik Mairimashita Iruma Kun Chapter 289 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Bacanya Gratis

Baca juga: Jadwal Ejen Ali Musim 4 Akan Kembali Tayang di Disney, Begini Kelanjutan Petualangan Ali Usai Temukan Jejak Sang Ibu

Mulai 26 Agustus 2022, calon penumpang kapal laut wajib memenuhi persyaratan yang harus dilengkapi oleh para penumpang di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Sudah pernah divaksin minimal dosis 1 atau dosis pertama dan dibuktikan dengan status di aplikasi PeduliLindungi atau bisa juga menunjukkan kartu vaksin.

2. Bisa menunjukkan hasil negatif rapid test antigen 1 x 24 jam sebelum keberangkatan kapal.

3. Untuk penumpang yang barusia di bawah 12 tahun tidak diwajibkan menunjukkan bukti vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi

Jadwal Kapal Pelni Dharma Lautan Utama Februari 2023

Untuk bulan Feebruari tersisa beberapa pemberangkatan sebagai berikut

Sumber:

UPDATE TERBARU