Friday 10th of May 2024

Sinopsis Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Season 2, Kelanjutan Kisah Izumi dengan Shikimori

×

Sinopsis Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Season 2, Kelanjutan Kisah Izumi dengan Shikimori

--

ASCOMAXX.com - Anime romcom yang akan kita bahas kali ini berjudul Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Season 2. Anime satu ini memang selalu banyak penggemarnya. Jika kalian belum menonton di season 2 nya, sebelum menonton ketahui terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Anime Kawai Dake Janai Shikimori-san merupakan anime dengan genre komedi romantis dalam kehidupan sekolah karangan Keigo Maki. Mendapat skor 7.58 dalam situs MyAnimeList (MAL), anime ini cocok ditonton saat sedang bersantai karena ceritanya yang ringan.

Baca juga: Link Nonton Ku Akad Kau Dengan Bismillah Episode 11 12 13 Sub Indo, Fariz Pergoki Nisa dan Adan Berduaan

Baca juga: Nonton Drama Teskilat Episode 65 Sub Indo yang Akan Rilis Malam Ini 19 Februari 2023

Baca juga: Nonton Drama Thailand Chains of Heart (2023) Full Episode 1-10 Sub Indonesia, Kisah Seorang Perwira Muda Bernama Din

Doga Kobo telah menayangkan secara perdana mengenai Anime ini sejak 10 April 2022 lalu. Anime ini sudah dijadwalkan akan tamat pada episode 12 dengan durasi 23 menit disetiap episode nya. Selain itu, anime ini juga memiliki judul alternativ lain diantaranya Shikimori's Not Just a Cutie, Miss Shikimori is not just cute, That Girl Is Not Just Cute.

Sumber:

UPDATE TERBARU