Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton The Last of Us Episode 6 Sub Indo, Joel dan Tommy Bangun Pemukiman Baru di Daerah Reklamani Bendungan

×

Link Nonton The Last of Us Episode 6 Sub Indo, Joel dan Tommy Bangun Pemukiman Baru di Daerah Reklamani Bendungan

--

Sinopsis Series The Last of Us (2023)

Secara garis besar, series The Last of Us (2023) menceritakan kisah yang diambil pada latar waktu 20 tahun setelah peradaban modern dihancurkan.

Joel, seorang penyintas yang tangguh, disewa untuk menyelundupkan Ellie, seorang gadis berusia 14 tahun. Joel diperintahkan untuk membaca Ellie keluar dari zona karantina yang menindas.


Dimulai sebagai pekerjaan kecil segera menjadi perjalanan yang brutal dan memilukan karena mereka berdua harus melintasi AS dan bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

Baca juga: Link Baca Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 148 Bahasa Indonesia, Segera Rilis Malam Ini

Baca juga: Link Nonton Series Katarsis (2023) Episode 1, 2, dan 3 Tayang Perdana di Vidio 16 Februari 2023!

Baca juga: Nonton Drama BL Midnight Series: Moonlight Chicken (2023) Episode 3 Sub Indo, Akses Mudah di Sini!

Link Nonton The Last of Us Episode 6 Sub Indo

Untuk episode 6 kali ini akan menampilkan cerita mengenai Kin mengikuti alur cerita video game dimana Ellie akhirnya bertemu dengan saudara laki-lakinya Joel, Tommy yang berlindung bersama kelompoknya.

Di sini keduanya menemukan bendungan yang telah direklamasi oleh sebuah kelompok yang menggunakan generator bawaan untuk membangun pemukiman baru.

Penikmat series Indonesia yang tertarik untuk menyaksikan series ini, bisa langsung klik link berikut ini: LINK NONTON DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai link nonton series The Last of Us (2023) episode 6 sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU