Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Series The Last of Us Episode 6 yang Akan Tayang Hari Ini, Flash Back Masa Lalu Tommy yang Bikin Merinding

×

Spoiler Series The Last of Us Episode 6 yang Akan Tayang Hari Ini, Flash Back Masa Lalu Tommy yang Bikin Merinding

--

Bocoran The Last of Us Episode 6

Joel dan Ellie menuju ke Wyoming dengan harapan menemukan adik laki-laki Joel, Tommy. Melalui trailer yang baru saja rilis kita akan diperkenalkan dengan karakter Maria, pemimpin Jackson, pemukiman Wyoming tempat Joel bertemu saudaranya.

Di trailer, sambil menasihati Ellie Joel memperingatkan, "Satu-satunya orang yang bisa mengkhianati kita, adalah orang yang kita percayai."


Kli ini akan menampilkan cerita mengenai Kin mengikuti alur cerita video game dimana Ellie akhirnya bertemu dengan saudara laki-lakinya Joel, Tommy yang berlindung bersama kelompoknya.

Di sini keduanya menemukan bendungan yang telah direklamasi oleh sebuah kelompok yang menggunakan generator bawaan untuk membangun pemukiman baru.

Baca juga: Link Nonton Series The Last of Us Episode 5 Sub Indo, Joel dan Ellie Gabung Dengan Sepasang Saudara Tuli Cari Perlindungan

Baca juga: Bocoran Drama Thailand GAP The Series yang Lanjut Season 2, Akankah Mon dan Sam Tetap Bersama?

Baca juga: GAP The Series Season 2 Kapan Rilis? Cerita Freen Sarocha dan Becky Armstrong Berlanjut!

Joel dan Tommy sejatinya adalah saudara yang saling menyanyangi, namun di saat bersamaan keduanya juga memiliki perbedaan sikap yang amat tajam.

Usai tinggal dan bekerja di Zona Karantina Boston selama dua puluh tahun, Tommy menghilang.

Penikmat series Indonesia yang tertarik untuk menyaksikan series ini, bisa langsung klik link berikut ini: LINK NONTON DI SINI!

Bagaimana, menarik bukan informasi mengenai bocoran series The Last of Us (2023) episode 6 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU