Friday 17th of May 2024

Sinopsis Manga Kanojo Okarishimasu, Perjalanan Kinoshita Kazuya dengan Pacar Sewaannya

×

Sinopsis Manga Kanojo Okarishimasu, Perjalanan Kinoshita Kazuya dengan Pacar Sewaannya

--

ASCOMAXX.com – Manga yang akan kita bahas pada artikel kali ini adalah Kanojo Okarishimasu. Manga ini memiliki kisah seru sehingga tak heran banyak penggemar komik yang mencari manga satu ini. Nah, jika kalian juga ingin membaca komik satu ini, sebelum membaca ketahui terlebih dahulu sinopsinya berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Manga Kanojo Okarishimasu (Rent A GirlFriend) ini merupakan karya dari komikus yang bernama Miyajima dan Reiji yang memiliki genre romantis dan komedi. Dimana judul lain dari manga ini dalam bahasa Indonesia adalah “Dia, Aku Pinjam”.

Baca juga: Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 119 Bahasa Indonesia, Bukti Kesetiaan Kepada Sang Raja

Baca juga: Baca Manhwa I Became A Part Time Employee For Gods Chapter 22 Bahasa Indonesia, Yu Damduk Luluh dengan Hades

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 749 Bahasa Indonesia, Keputusan Tak Terduga Terjadi!

Manga tersebut telah dikompilasi menjadi dua puluh enam volume pada Mei 2022. Serial tersebut juga telah dilisensikan di Amerika Utara oleh Kodansha USA, yang merilis volume pertama dalam bahasa Inggris pada 2 Juni 2020. Kodansha menerbitkan antologi seri ini pada 17 Agustus 2020.

Sumber:

UPDATE TERBARU