Sunday 16th of June 2024

Bocoran Battle Through the Heavens Season 5 Episode 32, Final Pertandingan Lu Qin Melawan Qiao Yan

×

Bocoran Battle Through the Heavens Season 5 Episode 32, Final Pertandingan Lu Qin Melawan Qiao Yan

--

Baca juga: Link Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 23 Sub Indonesia, Vision Memimpin Para Rider ke Area Jyamar

Baca juga: Judul Lain Manhwa Baca Manhwa I Became A Part Time Employee For Gods, Kisah Serunya Tak Pernah Habis Jadi Perhatian!


Baca juga: Baca Manhwa I Became A Part Time Employee For Gods Chapter 22 Bahasa Indonesia, Yu Damduk Luluh dengan Hades

Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 32

Kakak Xiao Li akhirnya kembali untuk mengalahkan musuh. Di sisi lain, Xiao Yan dan Xuner mempersiapkan untuk mengikuti kompetisi Daftar Kuat. Sebelum itu, Xiao Yan dan Xuner menghabiskan waktu bersama.

Xiao Yan mempersiapkan teknik terkuat pemberian dari Xun Er. Meski terlihat sangat menegangkan tapi di episode kali ini juga ada momen romantis Xiao Yan. Namun kita juga bisa melihat ketegangan yang terbangun dengan adnaya kompetisi.

Kali ini Ziyan Menangkan Pertadingan Vs Qin Zhen. Meski mereka tak sempat bertarung lantaran alibi yang dibuat Qin Zhen, namun pertandingan berakhir baik. Hingga puncaknya adalah pertarungan Lu Qin Melawan Qiao Yan.

Nah, itulah informasi mengenai spoiler donghua Battle Through the Heavens Season 5 episode 32 ang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU