Wednesday 8th of May 2024

Bocoran Kamen Rider Geats Episode 23 Pertarungan Sengit Antara Geats vs Buffa Zombie Jyamato

×

Bocoran Kamen Rider Geats Episode 23 Pertarungan Sengit Antara Geats vs Buffa Zombie Jyamato

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi para fans serial Kamen Rider Geats, kami akan menyampaikan bocoran dan link nonton serial Kamen Rider Geats episode 23 sub Indonesia pada akhir artikel. Jadi simak selengkapnya, ya.

Kamen Rider Geats sendiri adalah serial adaptasi karya dari mangaka Shotaro Ishinomori ini merupakan besutan dari sutradara Shojiro Nakazawa dan Teruaki Sugihara. Dengan mendatangkan sederet pemain favorit seperti Hideyoshi Kan hingga Ryuga Sato.


Kisahnya Kamen Rider Geats berfokus pada sosok Ukiyo Hidetoshi yang tanpa sengaja terlempar ke sebuah turnamen battle royale yang bernama Desire Grand Prix. Dimana turnamen tersebut diciptakan untuk untuk melindungi dunia dari Jamato.

Baca juga: Spoiler Manga Kingdom Chapter 749, Ky Akan Kembali Ke Perintah Tin!

Baca juga: Spoiler Drama The Journey of Chong Zi (2023) Episode 11, Chu Bufu Terkena Racun Iblis Hati!

Baca juga: Spoiler Drama China The Starry Love (2023) Episode 4, Ye Tan Terpengaruh Untuk Menggoda Qing Kui!

Sesuai jadwal Kamen Rider Geats akan rilis setiap hari Minggu, untuk episode 23 sendiri, akan mengudara pada hari Minggu 19 Februari 2023.

Kamen Rider Geats episode 23 ini sendiri memunculkan karakter baru yang sempat jadi trending topik di Twitter. Siapakah dia? Cek di sini selengkapnya.

Bocoran Kamen Rider Geats Episode 23

Beroba mencuri posisi Vision Rider dan memimpin para rider ke Area Jyamar. Ini merupakan sebuah gangguan sehingga Archimedel memutuskan untuk menyelinap ke area di mana mereka menjaga Dewi Penciptaan dan mengubah dunia dengan menjadikan Jyamato sebagai penguasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU