Monday 20th of May 2024

Spoiler Manga Kingdom Chapter 749, Ky Akan Kembali Ke Perintah Tin!

×

Spoiler Manga Kingdom Chapter 749, Ky Akan Kembali Ke Perintah Tin!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia komik bertema sejarah! Dalam kesempatan berikut ini kami akan paparkan pembahasan untukmu yang ingin mengetahui spoiler manga Kingdom Chapter 749 yang kini kisahnya semakin seru.

Komik manga yang mengusung tema sejarah dan aksi ini ternyata menarik perhatian. Jika sebelumnya kamu belum mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Baca Manga Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Chapter 49 Bahasa Indonesia, Pakai Link Ini Untuk Update Lebih Cepat

Baca juga: Baca Manga Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Chapter 23 Bahasa Indonesia, Perjuangan Haruyoshi Kuga yang Semakin Berani

Baca juga: Update Link Baca Manga Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Chapter 5 Bahasa Indonesia, Lily dan Sibylla Diikuti Sekelompok Mata-Mata  

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Sinopsis Cerita Manga Kingdom Chapter 749

Manga Kingdom yang sudah mencapai chapter ratusan ini berhubungan dengan kisah Shin yang berhasil lolos dari serangan Zhao. Mereka berhasil menemukan seluruh kamp di hutan. Dan segera, seluruh pasukan akan mengepung mereka dari semua sisi. Namun, panel terakhir dari chapter terakhir menunjukkan bahwa Kanki juga ada di sini.

Karena keduanya berada di pihak yang sama, peluang untuk melewati bahaya itu tinggi. Tapi Shin adalah pria terhormat. Dan dia tidak ingin bergaul dengan orang yang ingin menghapus seluruh struktur sosial dunia. Ceritanya berdiri di tikungan yang menarik, dan tidak ada jalan keluar dari jebakan Kanki!

Sumber:

UPDATE TERBARU