Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama Malaysia Serpihan Sayang (TV3), Serial Thriller Dibintangi Oleh Fasha Sandha dan Shahz Jaszle

×

Sinopsis Drama Malaysia Serpihan Sayang (TV3), Serial Thriller Dibintangi Oleh Fasha Sandha dan Shahz Jaszle

--

ASCOMAXX.com – Pecinta drama Malaysia merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Malaysia berjudul Serpihan Sayang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Nonton Drama Jepang A2Z (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Kisah Cinta Terhalang Rival Bisnis

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 79 Sub Indo dan Jadwal Tayang Barunya

Baca juga: Nonton Drama Korea Red Balloon Episode 17-18 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Rencana Mul Sang Jauhkan Eun Kang dan Cha Won

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Detail Drama Malaysia Serpihan Sayang

Drama Malaysia Serpihan Sayang merupakan salah satu drama terbaru yang masih belum merilis jadwal tayangnya. Drama tersebut akan tayang perdana melalui Samarinda TV3.

Diketahui jika drama Malaysia Serpihan Sayang merupakan serial yang diarahkan oleh Amor Rizan dengan penulis skrip Amor Rizan dan Saiqa Askari. Drama Malaysia ini diproduksi oleh Padi Pictures Sdn Bhd.

Sumber:

UPDATE TERBARU