Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Swordmaster’s Youngest Son Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Anak Bungsu Sang Ahli Pedang

×

Link Baca Manhwa Swordmaster’s Youngest Son Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Anak Bungsu Sang Ahli Pedang

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 78 Bahasa Indonesia, Kang Na Hyuk Cegah Siyoon Balik Agensi

Baca juga: Baca Manhwa Queen Bee Chapter 258 Bahasa Indonesia, Kelakuan Istri Dalho dan Ayah Mertuanya!


Baca juga: Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 25 Bahasa Indonesia, Kemunculan Asap dan Jejak Misterius yang Terhenti

Alur Manhwa Swordmaster’s Youngest Son

Manhwa Swordmaster’s Youngest Son ini merupakan karya dari komikus AZI dan diterbitkan pada salahs atu paltofrm baca di Korea Selatan yang bernama Kakaopage. Dimana dalam manhwa ini terdapat cerita yang sangat menarik karena memiliki beberapa genre mulai dari action, fantasi, sampai adventure.

Swordmaster’s Youngest Son mengisaahkan laki – laki yang bernama Jin Runcandel ini merupakan anak bungsu dari Swordmaster, dimana klan tersebut adalah klan terhebat di kontinen. Tidak hanya itu Jin ini adalah anak yang paling tidak berbakat di sejarah klannya.

Setelah diusir dengan cara yang sangat menyedihkan akhirnya dia bertemu akhir yang tidak ada artinya. Dimana dia diberikan kesempatan yang lainnya. Dia kebingungan bagaimana harus menggunakan kekuatannya.

Dia ingin menggunakan kekuatan itu untuk dirinya sendiri. Dimana dengan ingatan dari kehidupan sebelumnya, dimana bakat yang mendominasi dan kontrak dengan dewa, semua persiapan untuk menjadi yang terhebat itu telah sempurna.

Sumber:

UPDATE TERBARU