Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 437 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Rahasia Park Jinyoung

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 437 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Rahasia Park Jinyoung

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 361-362 Bahasa Indonesia, Kehebohan di Kekaisaran Telah Dimulai!

Baca juga: Baca Manhua Let Me Game In Peace Full Chapter Bahasa Indonesia Kemunculan Portal Dunia Paralel di Bumi


Baca juga: Baca Manhua The Villain of Destiny Full Chapter Bahasa Indonesia, Gu Changge Masuk ke Dunia Fantasi dan Jadi Sosok Terpandang

Alur Manhwa Lookism

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon. Lookism ini mengusung genre cerita petualangan untuk mereka yang suka unsur aksi dan laga yang tak sedikit. 

Mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan ta mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Siapa sangka, di seolah yang baru pun nasib Hyungseok sama saja. Anehnya, suatu ketika saat ia bangun, tiba-tiba ia melihat dirinya sendiri tengah tertidur. Rupanya ia berada dalam tubuh seseorang yang sangat tampan dan bertalenta. Sejak saat itulah petualangan panjangnya dimulai.

Jadwal Rilis Manhwa Lookism Chapter 437

Lookism Chapter 437 biasanya mulai beredar di internet tiga sampai empat hari sebelum tanggal rilis resmi. Oleh karena itu, diprediksi bahwa minggu ini akan tersedia pada tanggal 24 Februari 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU