Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 258, Fakta Tentang Ayah Minjae Terungkap!

×

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 258, Fakta Tentang Ayah Minjae Terungkap!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia komik romance! Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi terbaru untukmu yang ingin mengetahui spoiler manhwa Queen Bee Chapter 258 bahasa Indonesia melalui situs resmi. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Bagi kamu yang mengikuti perjalanan kisah dari komik manhwa satu ini, langsung saja ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Baca Manhwa Queen Bee Chapter 258 Bahasa Indonesia, Kelakuan Istri Dalho dan Ayah Mertuanya!

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 104 Bahasa Indonesia, Tia Segera Daftarkan Pernikahannya

Baca juga: Sinosis Manhwa Revelation of youth Kasus Penipuan Berkedok Kelompok Agama Bikin 2 Remaja Ini Terjebak Untuk Hidup Bersama

Queen Bee juga dikenal dengan judul lain yakni Kisah Preman Sekolah dan Cewe Sultan. Secara garis besar, manhwa yang satu ini mengisahkan hubungan pertemanan tak biasa yang terjalin antara sosok pelajar kaya raya dan cantik bernama Hyemin yang berhubungan dengan preman sekolah super bandel bernama Jun Pyo.

Queen Bee merupakan sebuah manhwa on-going yang rilis di tahun 2022 ini. Jika kamu ingin membaca Queen Bee manhwa Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Manhwa ini menjadi bagian dari komik Kakao Webtoon yang juga diriliskan dalam versi bahasa Indonesia. Dalam perilisannya, manhwa ini memiliki jadwal rilis yang selalu mengunggah chapter terbarunya di setiap hari Sabtu.

Sumber:

UPDATE TERBARU