Monday 6th of May 2024

7 Daftar Kode Rahasia HP Redmi 4x Untuk Mengaktifkan Fitur Jalan Pintas, Akses Menu Jadi Lebih Praktis

×

7 Daftar Kode Rahasia HP Redmi 4x Untuk Mengaktifkan Fitur Jalan Pintas, Akses Menu Jadi Lebih Praktis

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan update informasi terbaru mengenai daftar 7 kode rahasia redmi 4x yang wajib kamu tahu. Jika kamu memiliki ponsel yang satu ini maka kamu bisa membaca artikel ini hingga tuntas karena kami akan membahasnya untukmu.

Redmi adalah anak produk Xiaomi yang merupakan salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Perusahaan yang berpusat di Beijing, China ini kerap mengeluarkan produk dalam jangka waktu tak berjauhan dengan keluaran sebelumnya.


Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan Xiaomi, termasuk ke pasar Indonesia. Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak.

Baca juga: Arti Kode 323 Adalah? Bahasa Gaul Viral TikTok Hingga Twitter, Anak Kecil Dilarang Pakai!

Baca juga: Daftar Kode Negara iPhone Paling Lengkap, Catat Biar Nggak Ketipu!

Baca juga: Cara Cek Kode Negara iPhone Berbagai Wilayah dengan Mudah dan Aman

Saat ini siapa yang tak kenal brand ponsel Xiaomi? Ponsel yang satu ini memang laris manis dan tak asing lagi di pasar Indonesia. Harga terjangkau diikuti spesifikasi prima menjadi salah satu nilai keunggulan ponsel ini.

Semakin banyak pengguna Xiaomi, tetapi tidak banyak yang tidak tahu tentang fitur rahasia xiaomi. Untuk itu kita akan membahas Fitur Rahasia Xiaomi Yang Jarang Diketahui.

Tahukah kamu kalau tiap smartphone memiliki kode rahasia yang bisa dimasukkan? Kode rahasia akan membuka fitur-fitur rahasia yang tidak diketahui publik. Berikut kode rahasia redmi 4x.

Sumber:

UPDATE TERBARU