Thursday 2nd of May 2024

Aplikasi Pengganti Youtube Vanced yang Legal, Saatnya Beralih ke 5 Plihan Alternatif yang Tak Kalah Keren Ini

×

Aplikasi Pengganti Youtube Vanced yang Legal, Saatnya Beralih ke 5 Plihan Alternatif yang Tak Kalah Keren Ini

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu adalah pengguna Youtube Vanced maka kamu mungkin harus mulai beralih ke aplikasi lain yang legal. Berikut ini kami berikan informasi mengenai aplikasi alternatif YouTube Vanced yang boleh kamu coba.

Perkembangan teknologi terutama dalam hal sosial media kini banyak orang bisa menikmati berbagai macam layanan dengan lebih mudah. Salah satunya adalah layanan streamung online. Kini kamu bisa menemukan banyak aplikasi yang memberikan layanan seperti ini. Dari sekian banyak layanan, Youtube menjadi salah satu yang terbesar.


Melalui youtube vanced Kalian bisa melihat video apapun di youtube dengan gratis dan tanpa ada iklan. Banyak orang yang menggunakan aplikasi dari youtube vanced ini karena keunggulannya.

Baca juga: Cara Mengatasi BNI Mobile Banking Error 2755, Ikuti 3 Tahapan Berikut Dijamin Aplikasi Kembali Normal

Baca juga: Tutorial Bobol WiFi ZTE Indihome Mudah, Cukup Modal Aplikasi Berikut Langsung Bisa Akses

Baca juga: Link Download Aplikasi SiHalal BPJPH APK Versi Terbaru 2023 untuk Dapatkan Sertifikasi Halal yang Praktis Langsung Dari Ponselmu

Aplikasi YouTube Vanced kemungkinan akan terus berfungsi jika kamu sudah pernah menginstal sebelumnya. Namun, aplikasi tersebut tidak akan ada pembaharuan dan pengoptimalan.

YouTube Vanced sendiri adalah aplikasi pihak ketiga yang tidak memiliki kaitan dengan YouTube atau Google. Aplikasi ini ilegal dan cukup populer di kalangan pengguna Android karena memiliki fitur eksklusif seperti YouTube Premium.

5. Aplikasi Pengganti Youtube Vanced yang Legal

1. FreeTube

Free Tube adalah klien YouTube yang hendak membantu kamu berlandaskan fronted YouTube yang terkesan memuaskan dan menjaga keamanan privasi Piped. Desain yang ditampilkannya pada aplikasi sangat elegan dan modern, serta mampu menyajikan animasi yang intuitif.

Sumber:

UPDATE TERBARU