Wednesday 8th of May 2024

Cara Menggunakan Mendeley Cite di Microsoft Word dengan Baik Untuk Sitasi dan Daftar Pustaka

×

Cara Menggunakan Mendeley Cite di Microsoft Word dengan Baik Untuk Sitasi dan Daftar Pustaka

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara menggunakan Mendeley Cite di Microsoft Word yang tidak bisa digunakan untuk mengetik. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: Cara Mengganti Formasi di PES Mobile 2023, Dilengkapi Daftar Formasi Terbaiknya

Baca juga: Cara Hard Reset HP Vivo Semua Tipe dengan Mudah dan Aman, Bisa Kembali ke Setelan Pabrik

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Jack o' Frost (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini 17 Februari 2023!

Saat ini penggunaan komputer sendiri sudah cukup banyak. Salah satu tugas yang dapat dikerjakan dengan baik menggunakan komputer adalah mengetik, mengolah angka, hingga membuat presentasi. Tugas tersebut sudah seperti kegunaan utama dari pembuatan komputer itu sendiri.

Tentang Microsoft Word

Banyak orang yang sudah tidak asing dengan Microsoft Office, termasuk Word. Microsoft Word sendiri merupakan salah satu program aplikasi dari microsoft office yang biasa sering di gunakan untuk pengelolahan teks, pengelolahan dokumen, laporan dan lain sebagainya.

Cara Menggunakan Mendeley Cite di Word

Mendeley Cite merupakan aplikasi Add-in untuk Microsoft Word, yang dapat digunakan tanpa membuka atau bahkan menginstal manajer referensi kamu, memungkinkan untuk memasukkan satu atau beberapa referensi dan secara otomatis membuat bibliografi dari kutipan.

Sumber:

UPDATE TERBARU