Sunday 12th of May 2024

Harga Franchise Ngikan Yuk 2023, Kuliner Kekinian yang Bisa Capai Omzet Lebih dari Rp80 Juta per Bulan

×

Harga Franchise Ngikan Yuk 2023, Kuliner Kekinian yang Bisa Capai Omzet Lebih dari Rp80 Juta per Bulan

--

ASCOMAXX.com – Berminat untuk bisnis kuliner? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Ngikan Yuk terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Alamat Cabang Ngikan Yuk Jakarta 2023, Kuliner Ikan Goreng Enak dengan Sambal Pedas Mantap

Baca juga: Harga Franchise Citra Kendedes Cake & Bakery Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Nikmat dan Populer

Baca juga: Daftar Harga Menu Ramen Master Klojen, Malang Terbaru 2023: Nikmati Kuliner Jepang Enak dengan Harga Hemat

Tentang Ngikan Yuk

Ngikan Yuk merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan produk serba ikannya. Tersedia beraneka ragam varian menu yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta. Ngikan Yuk buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Harga Franchise Ngikan Yuk 2023

Dilansir dari berbagai sumber, jika ingin bergabung menjadi mitra Ngikan Yuk, maka perlu mempersiapkan investasi sekitar Rp300 juta sudah termasuk biaya franchise fee selama 5 tahun. Para mitra juga bisa memilih untuk berjualan langsung di ruko atau melalui food container. 

Apabila di food container, maka semua sudah disediakan sehingga tinggal jualan sedangkan untuk di ruko maka perlu dilakukan penyesuaian desain interior.

Terdapat dua konsep yang ditawarkan bagi para mitra yang ingin bergabung. Pertama franchise reguler yang artinya semua biaya operasional dihandel langsung oleh mitra. Konsep ini cocok bagi calon mitra yang ingin pindah kuadran dan benar-benar serius dalam menggarap usahanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU