Friday 17th of May 2024

Baca My Stepmother Friends Chapter 146 Bahasa Indonesia, Seokwoo Menikahi Tiga Perempuan

×

Baca My Stepmother Friends Chapter 146 Bahasa Indonesia, Seokwoo Menikahi Tiga Perempuan

--

ASCOMAXX.com - Seaspn 1 My Stepmother Friends sudah berakhir pada chapter 145 kemarin. Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manhwa My Stepmother Friends chapter 146 bahasa Indonesia yang menandai dimulainya season 2. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Di era digital sekarang ini, penggemar manhwa makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari manhwa populer. Salah satunya yang palig populer ialah manhwa My Stepmother Friends .


My Stepmother Friends adalah salah satu manhwa seru yang bisa kamu jadikan bahan bacaan. Baru saja merilis chapter terbarunya, tentu saja ini merupakan kabar baik bagi para penggemarnya yang sudah menantikan chapter terbaru sebagai kelanjutan dari petualangan kisah cinta mendebarkan Seok Woo.

Baca juga: Spoiler Drama Korea Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow Episode 3, Jin Buyeon Dapatkan Sedikit Kebebasan dari Jang Uk

Baca juga: Nonton Drama China Women Walk the Line (2022) Episode 29-30 Sub Indo, Du Bing Wen Cari Tau Tentang Sebuah Penyakit

Baca juga: Spoiler Drama China Women Walk the Line (2022) Episode 29-30, Xiong Qi Ming Bicarakan Perasaannya Kepada Gu Jiao

My Stepmother Friends menceritakan tentang kehidupan seorang remaja lelaki bernama Seok Woo yang ditinggal sang ibu meninggal dunia ketika ia masih muda. Sejak saat itu ia hidup bersama dengan ayahnya. Namun, tentu saja keduanya tak bisa mengatasi beberapa hal dengan baik.

Suatu ketika sang ayah memperkenalkannya pada seorang wanita yang bernama Chaeyoon sebagai ibu tirinya. Karena Chaeyoon tampak mencintai ayahnya, ia pun mencoba membuka hatinya. Namun sesuatu yang rumit malah menjebak keduanya dalam hubungan saling cinta.

Jadwal Rilis Manhwa My Stepmother Friends Season 2

Untuk bisa membaca manhwa My Stepmother Friends season 2, kamu harus bersabar. Manhwa tersebut update seminggu sekali dan memiliki jadwal tetap. Biasanya bisa mengalami kemunduran jika ada perbaikan dan alasan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU