Sunday 19th of May 2024

Judul Lain I Shall Master This Family di Komik Naver Korea dan Link Bacanya yang Lebih Cepat

×

Judul Lain I Shall Master This Family di Komik Naver Korea dan Link Bacanya yang Lebih Cepat

--

ASCOMAXX.com  - Pada artikel kali ini kami akan berikan informasi tentang judul lain dari manhwa I Shall Master The Family dan link bacanya dalam berbagai bahasa. Karena itu jangan lewatkan informasi yang sudah kami sediakan di bawah ini, ya!

Manhwa I Shall Master This Family (Lombardy Family) adalah salah satu manhwa yang belakangan ini tengah banyak dibicarakan. I Shall Master This Family (Lombardy Family) adalah manhwa yang mengusung genre romantis memang menjadi primadona bagi penggemar komik.


Apalagi dengan perkembangan zaman seperti sekarang ini ada banyak sekali aplikasi baca komik yang bisa kita gunakan. Salah satu aplikasi baca komik yang paling populer adalah Webtoon. Komik yang akan kami bahas kali ini tersedia di Kakao Webtoon dan bisa kalian baca dengan gratis.

Baca juga: Spoiler Drama China Perfect Mismatch (2023) Episode 11-12, Zhou Zhi Fei Terkesan dengan Shi Hua Hua

Baca juga: Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 25 Bahasa Indonesia, Kemunculan Asap dan Jejak Misterius yang Terhenti

Baca juga: Update! Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 116-117 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Aliansi Osman Bey Terbentuk

Sinopsis Manhwa I Shall Master The Family 

Manga yang berjudul I Shall Master The Family ini merupakan karya dari komikus yang bernama Kim Roah, Mon, Ant Studio. Dimana manhwa ini menceritakan tentang Florentina adalah salah satu anak tidak sah dari keluarga aling kaya di kekaisarannya.

Dimana dirinya mengira semua akan berjalan dengan baik dimasa depannya. Dimana karena dirinya adalah darah campuran bangsawan dan rakyat biasa, maka keberadaannya menjadi tidak dianggap dalam keluarganya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU