Tuesday 30th of April 2024

Nonton Drama BL Thailand My School President Episode 11 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Tinn Makin Terpesona dengan Gun

×

Nonton Drama BL Thailand My School President Episode 11 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Tinn Makin Terpesona dengan Gun

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Thailand My School President (2022) episode 11 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan serial drama merupakan hal yang menyenangkan ketika memiliki waktu luang. Drama sendiri saat ini sudah memiliki berbagai macam genre yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensi.


Baca juga: Baru! Jadwal Tayang Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 116 Sub Indonesia, Alami Penundaan Tayang Usai Gempa Melanda Turki

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Bed Friend (2023), Serial Boys Love (BL) Terbaru Dibintangi Oleh Net Siraphop dan James Supamongkon

Baca juga: Urutan Menonton Serial Anime Gundam Supaya Tidak Bingung, Berdasarkan Tahun Rilisnya

Salah satu drama yang memiliki banyak minat adalah drama Thailand. Drama Thailand sendiri sudah bisa disaksikan sekarang di Indonesia melalui berbagai platform streaming drama online, seperti Netflix, iQiyi, WeTV, dan masih banyak lainnya.

Alur Drama Thailand My School President (2022)

Drama Thailand My School President (2022) sendiri merupakan adaptasi dari serial novel populer dengan judul sama karya Pruesapha. Drama tersebut merupakan prekuel dari Our Skyy 2 dan memiliki judul lainnya yaitu:

• My Boyfriend is the School President
• My Boyfriend is the Student Body President
• Faen Phom Pen Prathan Nakrian

Sumber:

UPDATE TERBARU