Thursday 16th of May 2024

Bocoran Anime Fairy Tail: 100 Years Quest yang Merupakan Adaptasi Manga Shounen Populer, Cek Perilisannya di Sini

×

Bocoran Anime Fairy Tail: 100 Years Quest yang Merupakan Adaptasi Manga Shounen Populer, Cek Perilisannya di Sini

--

Majalah Shonen mengungkapkan pengumuman adaptasi anime tersebut tersiar selama Fan Meeting Hiro Mashima via Livestream pada September 2021. Ini juga merupakan bagian dari perayaan 15 tahun serial Fairy Tail.

Bocoran Anime Fairy Tail: 100 Years Quest

Setahun pasca guild Fairy Tail mengalahkan Acnologia dan Zeref. Natsu dan timnya melakukan perjalanan ke benua utara Guiltina untuk menemui sang pembuat dari misi 100 tahun dan menerima misi menyegel Lima Dewa Naga dengan kekuatan besar yang jika dibiarkan, dapat menyebabkan kehancuran di dunia.


Meski misi ini sangat berat dan hampir terdengar mustahil, namun mereka bertekad untuk menyelesaikan misi yang tidak mudah diatasi ini. Tak datang dengan tangan kosong, Natsu dan teman-temannya memulai pencarian Dewa Naga yang berbahaya dengan hati-hati.

Baca juga: Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) Episode 6 Sub Indo GRATIS, Simak Link Nonton Resminya Cuma Disini!

Baca juga: Sinopsis Manga Demi-chan wa Kataritai (Interviews With Monster Girls) yang Sudah Diadaptasi Jadi Anime Slice of Life

Baca juga: Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 7, Penyihir Wanita Terkuat Menyusup Ke Akademi Sihir!

Jadwal Rilis Fairy Tail: 100 Years Quest

Namun hingga kini belum ada kabar lebih lanjut terkait adaptasi animenya. Akun Twitter resmi Majalah Shonen memposting teaser serta visual key animation.

Para penggemar bisa mendapatkan pengumuman pada pertengahan 2023 sehingga perkiraan tanggal rilis sekuel ini adalah awal 2024.

Sementara menunggu animenya rilis, Kamu bisa membaca serial komik yang satu ini dengan mengunjungi situs ini: komiku.id/manga/fairy-tail-100-years-quest/

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkaitmanga Fairy Tail: 100 Years Quest diadaptasi jadi anime. Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU