Thursday 16th of May 2024

Sinosis Manhwa Revelation of youth Kasus Penipuan Berkedok Kelompok Agama Bikin 2 Remaja Ini Terjebak Untuk Hidup Bersama

×

Sinosis Manhwa Revelation of youth Kasus Penipuan Berkedok Kelompok Agama Bikin 2 Remaja Ini Terjebak Untuk Hidup Bersama

--

Salah satu komik yang wajib kalian baca adalah komik Revelation of youth yang merupakan komik baru tahun 2023. Komik ini memiliki genre drama yang ditulis oleh Hanseo. 

Sinopsis Manhwa Revelation of youth

Revelation of youth mengusung kisah yang terkait dengan sebuah asumsi yang menyangkut putra pemimpin sebuah kult yang cukup berbahaya. Cheong-ah ditipu oleh pamannya yang dia percaya dan setelahnya kedua orang tuanya menghilang dan meninggalkannya sendiri.


Baca juga: Spoiler Webtoon Leveling Up My Husband to the Max Chapter 89, Kemunculan Kakak Amber

Baca juga: Baca Webtoon Leveling Up My Husband to the Max Chapter 89 Bahasa Indonesia, Pertarungan Melawan Monster

Baca juga: Nonton Donghua Apotheosis Episode 17 Subtitle Indonesia, Kaisar Lu Xiao Dijebak Oleh He Tiancheng

Keduanya mengatakan bahwa mereka mengejar paman mereka yang hilang, dan Cheong-ah tiba-tiba tinggal sendirian di rumah kosong. Tapi bukan hanya keluarga Cheong-ah yang ditipu, Kultus terbesar di distrik otonom, Millennium Advent, juga ditipu oleh pamannya.

Dan Yohan, anak kepala ketua gereja yang datang ke rumah Cheong-ah. Dia mterpaksa harus tinggal bersama dengan Cheong-ah.

Sekian artikel mengenai sinopsis manhwa Revelation of youth. yang bisa kamu baca secara gratis. Semoga informasi yang disampaikan bisa menghibur dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU