Thursday 16th of May 2024

Bocoran Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 17 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya

×

Bocoran Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 17 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai bocoran spoiler dan link nonton dari donghua Apotheosis episode 17 sub Indo. Mari simak pembahasan selengkapnya berikut ini ya.

Salah satu anime China atau donghua terbaru yang memiliki banyak pengikut setia adalah Apotheosis. Donghua Apotheosis ini memiliki total 52 episode secara keseluruhan dan masih berstatus ongoing hingga saat ini. Setiap episode dalam penayangan anime ini berdurasi 23 menit dan diupdate setiap minggu.


Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 98, Pertarungan Shi Hao Penuh Ketegangan!

Baca juga: Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 47, Pertemuan Kaelus dan Helio yang Menegangkan

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 42 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Hao Chen yang Makin Kuat

Donghua adalah sebutan untuk animasi buatan Tiongkok atau China. Bisa dibilang Donghua memiliki konsep yang mirip dengan anime atau animasi buatan Jepang. Donghua menjadi sebuah tontonan seru yang bisa kamu akses dengan mudah di era digital seperti sekarang ini. Donghua miliki berbagai judul dan juga genre yang bisa kamu sesuaikan dengan minatmu.

Dilansir dari berbagai sumber Apotheosis episode 17 ini bisa kalian saksikan melalui aplikasi nonton anime china atau situs nonton donghua favorit kalian masing – masing. Namun, jika kalian tidak mau ribet mencarinya kalian bida langsung klik link di bawah ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU