Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa God Of Blackfield Chapter 159, Kang Chan Otw Medan Perang!

×

Spoiler Manhwa God Of Blackfield Chapter 159, Kang Chan Otw Medan Perang!

--

Suatu ketika diceritakan Kang Chan (prajurit tentara bayaran) ini menjalani sebuah tugas misi rahasia di wilayah Afrika, yang mana tepatnya pada tahun 2016.

Baca juga: Sinopsis Webtoon Like Mother, Like Daughter: Kisah Ibu Pembunuh dan Anaknya yang Selalu Curiga!


Baca juga: Sinopsis Donghua Perfect World Episode 98, Kemunculan Huo Yundong: Kera Roh Api Merah!

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 98, Pertarungan Shi Hao Penuh Ketegangan! 

Tidak terduga, Kang Chan harus melalui masa reinkarnasi dan ia hidup kembali sebagai seorang anak SMA dengan kehidupan yang penuh perjuangan karena faktor bullying.

Spoiler Manhwa God Of Blackfield Chapter 159

Dalam perilisan chapter 158, Kang Chan bingung dengan apa yang telah disebarluaskan oleh Lee Ho Jun dan Heo Eun Sil karena ia didatangi segerombolan siswa. Ia menghubungi duta besar dan ternyata ada janji ke hotel namsan sehingga ia berpendapat jika kesimpulan telah tercapai atas pembicaraan Kang Chan dengan Ranork.

Saya pertemuan dengan dubes, Kang Chan diberitahu jika operasi Mongolia gagal karena dari 25 orang yang dipastikan meninggal Cuma 13 orang dan diyakini operasi tersebut telah bocor. Ternyata, kini ia ditugaskan untuk menyelesaikan unicorn sehingga pengrbanan mereka tidak sia-sia. Nantinya penanggung jawab operasi ini adalah God of Blackfield.

Demikianlah informasi mengenai spoiler dari manhwa God of Blackfield chapter 159 bahasa Indonesia. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu update ya!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU