Monday 29th of April 2024

Link Nonton Drama Malaysia Legenda Puteri Qaseh Episode 1 Sub Indo, Seorang Gadis Desa Pewaris Tahta Kerajaan

×

Link Nonton Drama Malaysia Legenda Puteri Qaseh Episode 1 Sub Indo, Seorang Gadis Desa Pewaris Tahta Kerajaan

--

ASCOMAXX.com – Drama Malaysia Legenda Puteri Qaseh semakin banyak diminati oleh masyarakat. Kisahnya yang menarik dan seru untuk diikuti, tak heran drama satu ini kini menjadi unggulan. Nah, jika kalian penasaran dengan kisahnya, simak ulasan terkait link nonton berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga. 


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Drama Malaysia Legenda Puteri Qaseh merupakan salah satu drama populer Malaysia yang tayang pada 9 Januari 2022 melalui saluran 611 atau layanan streaming ternama Astro GO. Drama ini memiliki total 10 episode.

Baca juga: Nonton Drama China My Eternal Star (2023) Episode 17 18 Sub Indo, Tayang Malam Ini 16 Februari 2023!

Baca juga: Nonton Drama Jepang Hoshi Furu Yoru ni (2023) Episode 5 Sub Indo, Keromantisan Hiiragi Issei dengan Suzu

Baca juga: Berikut Jurusan Kuliah Sepi Peminat di Universitas Andalas (UNAND) 2023, Bisa Jadi Referensi Program Studi Pilihan

Diketahui jika drama Malaysia Legenda Puteri Qaseh merupakan garapan dari sutradara Umi Salwana. Drama Malaysia ini diproduks oleh Red Communications.

Link Nonton Drama Malaysia Legenda Puteri Qaseh Episode 6 Sub Indonesia

Drama Malaysia Legenda Puteri Qaseh menceritakan kisah yang berlatar di Kerajaan Kayajaya. Pada suatu hari, ada seorang gadis desa yang baik hati menyadari bahwa dia adalah pewaris takhta yang sah.

Sumber:

UPDATE TERBARU