Saturday 4th of May 2024

Jadwal Wonogiri Music Festival 2023 Hadirkan 25 Musisi Hits Tanah Air Selama 2 Hari

×

Jadwal Wonogiri Music Festival 2023 Hadirkan 25 Musisi Hits Tanah Air Selama 2 Hari

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan informasi terkait acara musik viral yang menghebohkan warganet yakni Wonogiri Music Festival 2023. Cek informasi selengkapnya di bawah ini.

Wonogiri adalah sebuah wilayah Kabupaten di Jawa Tengah, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kecamatan Wonogiri. Secara geografis Wonogiri berlokasi di bagian tenggara Provinsi Jawa Tengah. Menurut catatan sejarah kota ini mulai terbentuk dan diakui pada 19 Mei 1741 kemarin.


Dengan total penduduk 957.106 (2018)wilayah ini tentu saja memiliki beraneka ragam budaya yang dan bisa menarik perhatian wisatawan. Begini pembahasannya. Cek di bawah ini informasinya.

Baca juga: Kalender Daftar Event Bandung Tahun 2023, Banyak Festival Musik Hingga Makanan Menarik

Baca juga: Event Budaya Sragen Mei 2023, Nikmati Festival Musik, Pameran Seni, Hingga Karnaval Meriah

Baca juga: Jadwal Event Budaya Klaten April 2023, Suguhkan Hiburan Musik yang Pasti Menarik!

Sebagai informasi Kepadatan penduduk kabupatèn Wonogiri mencapai 523/km² dan menjadi wilayah tersepi kedua di provinsi Jawa Tengah. Julukan: Gaplek. Bakso.

Wonogiri merupakan penghasil ubi kayu terbesar di Jawa Tengah. Namun sebagian besar hasil panen dijual dalam bentuk basah dan dibawa keluar Wonogiri untuk industri diluar pangan.

Jadwal Wonogiri Music Festival 2023

Menggaet 25 pemusik Tanah Air untuk mengisi keseruan festival musik ini. Berlokasi di Stadion Priggondani Kabupaten Wonogiri, festival musik ini akan berlangsung pada 27-28 Februari 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU