Saturday 18th of May 2024

Daftar Desa yang Terkena Dampak Proyek Jalan Tol Rengat-Jambi

×

Daftar Desa yang Terkena Dampak Proyek Jalan Tol Rengat-Jambi

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar desa yang terkena imbas proyek pembangunan dari jalan tol Rengat Jambi. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia selalu mengembangkan sarana dan prasarana transportasi agar menjadi lebih baik. Hal tersebut membuat pembangunan jalan hingga saat ini masih menjadi perhatian, termasuk jalan tol.


Baca juga: Link Nonton Series The Last of Us Episode 5 Sub Indo, Joel dan Ellie Gabung Dengan Sepasang Saudara Tuli Cari Perlindungan

Baca juga: Nonton Drama Thailand Justice in the Wild (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Pencarian Adik Win di Hutan Phraya Yen

Baca juga: Bocoran Drama Thailand The Wife Episode 19 Aniroot Cari Selingkuhan Lagi Setelah Ditinggal Orin

Jalan tol sendiri merupakan jalan umum atau tertutup di mana para penggunanya dikenakan biaya (atau tol) untuk melintasinya sesuai tarif yang berlaku. Jalan tersebut menjadi suatu bentuk pemberian tarif pada jalan yang umumnya diterapkan untuk menutupi biaya pembangunan dan perawatan jalan.

Tentang Jalan Tol Rengat Jambi

Dilansir dari berbagai sumber, Rengat Jambi adalah salah satu jalan tol yang menghubungkan antara Kota Jambi dan Kota Rengat. Saat ini tim konsultan sedang bekerja dilapangan untuk menentukan trasenya.

Masih dalam proses pembangunan, tim konsultan saat ini ini telah melakukan survei dan kajian, kemana Jalan Tol Jambi-Rengat ini akan melintas.

Sumber:

UPDATE TERBARU