Thursday 16th of May 2024

Spoiler Komik Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Chapter 5 yang Makin Seru, Cek Update Jadwal Rilisnya Juga

×

Spoiler Komik Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Chapter 5 yang Makin Seru, Cek Update Jadwal Rilisnya Juga

--

ASCOMAXX.com – Yang suka baca manga mengenai mata-mata langsung saja merapat! Simak link baca dari manga Spy Classroom chapter 5 dan bocorannya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Spy Classroom atau Spy Kyoushitsu ini dalam bahasa aslinya ditulis スパイ教室 karya Takemachi, sajikan kisah seru untuk diikuti sehingga sayang sekali jika dilewatkan.


Spy Kyoushitsu sebelumnya dikenal sebagai seri novel ringan Takemachi yang diilustrasikan oleh Tomari. Dikenal juga dengan judul Spy Classroom (Spy Kyōshitsu atau Spy Room), akhirnya versi adaptasi animenya akan segera dirilis dengan berfokus pada karakter Lily dan mengungkapkan pemutaran perdana acara tersebut pada Januari 2023.

Baca juga: Sinopsis Manga Demi-chan wa Kataritai (Interviews With Monster Girls) yang Sudah Diadaptasi Jadi Anime Slice of Life

Baca juga: Link Baca Manga Demi-chan wa Kataritai Full Chapter Bahasa Indonesia, Sajikan Kisah Fantasi Seru yang Bikin Nagih

Baca juga: Baca Manga Demi-chan wa Kataritai Chapter Special Bahasa Indonesia, Edisi Khusus Untuk Sambut Valentine: Pertarungan Sakie Vs Tetsuo

Membaca manga merupakan salah satu aktivitas yang menyenagkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre manga yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Spy Kyoushitsu dimulai ketika Takemachi dan Tomari menerbitkan novel ringannya melalui penerbit Fujimi Fantasia Bunko dari penerbit Fujimi Shobo pada Januari 2020. Penerbit pun memberikan volume keenam pada September 2021 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU