Wednesday 15th of May 2024

Review Film Anak Haram Pantai Selatan (2023) Sekuel Balas Dendam Thriller yang Sajikan Nuansa Ala Sinema Tahun 80an

×

Review Film Anak Haram Pantai Selatan (2023) Sekuel Balas Dendam Thriller yang Sajikan Nuansa Ala Sinema Tahun 80an

--

ASCOMAXX.com – Ada film seru yang akan rilis hari ini! Di bawah ini akan kami sampaikan informasi mengenai review film Anak Haram Pantai Selatan (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Kalian pasti setuju jika menonton film memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton film untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Anak Haram Pantai Selatan sendiri akan tayang tanggal 16 Februari 2023 pukul 19.00 WIB di FlipFlopTv dan yang ingin nonton film pertamanya, sudah bisa kamu saksikan di FlipFlopTV.

Baca juga: Review Maid Cafe Viral: At Your Service Jakarta, Makan Sambil Disuapin Pelayan!

Baca juga: Preview Livestream Genshin Impact 3.5, HoYoverse  Jangan Lewatkan Konten Terbarunya!

Baca juga: Review Film Ant-Man and the Wasp Quantumania (2023), Kemunculan Kang the Conqueror Bikin Geger

Anak Haram Pantai Selatan adalah film lawak yang mengusung tema pembalasan dendam namun antimainstream dan jadi sekuel dari film sebelumnya yang sudah tayang terlebih dahulu.

Anak Haram Pantai Selatan membawa genre revenge thriller, di sekuelnya ini ceritanya Bu Inggrid dan Bobby yang hendak balas dendam ke Bu Maya.

Buatmu yang sedang bingung cari referensi film, yuk simak pembahasan terkait film unik berjudul Anak Haram Pantai Selatan yang dijamin bikin kamu langsung happy.

Sumber:

UPDATE TERBARU