Saturday 11th of May 2024

Daftar Harga Menu Chocomory Pajajaran Raya 20C, Bogor Timur, Jakarta Terbaru 2023: dari Cookie Hingga Strudel

×

Daftar Harga Menu Chocomory Pajajaran Raya 20C, Bogor Timur, Jakarta Terbaru 2023: dari Cookie Hingga Strudel

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Chocomory Pajajaran Raya 20C, Bogor Timur, Jakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Drug Devourer, Keajaiban Obat-obatan dari Invasi Monster dan Campur Tangan Biarawan

Baca juga: Link Baca Baek XX Chapter 11 Bahasa Indonesia, Baek Yi Soo Siap Rombak Organisasi Dokyung Dari Akarnya

Baca juga: Harga Menu Lazatto Chicken & Burger Karawang Tahun 2023 Sajikan Ragam Jenis Ayam Mulai Dari Goreng, Bakar, Hingga Geprek

Tentang Chocomory Pajajaran Raya 20C, Bogor Timur, Jakarta

Chocomory Pajajaran Raya 20C, Bogor Timur, Jakarta merupakan salah satu gerai makanan yang populer dengan produk roti dan kue. Tersedia beraneka ragam varian menu yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Chocomory Pajajaran Raya 20C, Bogor Timur, Jakarta

Alamat Chocomory Pajajaran Raya 20C, Bogor Timur, Jakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jl. Pajajaran Raya, Bogor Timur, Bogor.

Jam Operasional Chocomory Pajajaran Raya 20C, Bogor Timur, Jakarta

Chocomory Pajajaran Raya 20C, Bogor Timur, Jakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 19.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU