Friday 3rd of May 2024

Makima di Game Goddess of Victory: Nikke Bakal Rilis 22 Februari Mendatang di Event BULLET X CHAINSAW

×

Makima di Game Goddess of Victory: Nikke Bakal Rilis 22 Februari Mendatang di Event BULLET X CHAINSAW

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Goddess of Victory: Nikke yang tidak boleh kamu lewatkan. Hadirkan karakter Chainsaw Man dalam kolaborasi terbatas yang akan segera rilis, bikin penggemar geger. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Goddess Of Victory: Nikke jalin kolaborasi dengan Chainsaw Man, salah satu serial manga/anime terpopuler di dunia. Diunduh lebih dari 25 juta kali sejak diluncurkan pada November 2022, Goddess Of Victory: Nikke kini tersedia di iOS dan Android, versi PC dapat diunduh langsung dari situs web game.


Baca juga: Cara Bermain Game A Space for the Unbound, Menampilkan Dua Remaja SMA di tahun 1990-an

Baca juga: Download Game Aku si Peternak Lele APK V1.2 2023, Install Dengan Mudah di Sini!

Baca juga: Daftar Game Harry Potter Jadul Hingga Terbaru 2023 Untuk HP dan PC, Mainkan dan Rasakan Petualangan Serunya!

Bawa kejutan baru, Dalam game ini kamu harus bisa mengatasi semua misi untuk mendapatkan reward. Kamu dapat menjelajahi area peta yang berbeda dalam game.

Melalui Goddess of Victory NIKKE ini kamu wajib jalankan Main Story atau dalam hal ini Campaign di dalam game. Ini penting agar beberapa Chapter di Campaign agar bisa membuka beberapa fitur dasar Arc, seperti Simulation Room, Tribe Tower, dan lainnya.

Diketahui game Goddess of Victory NIKKE merupakan sebuah game penembak RPG sci-fi yang imersif. Pemain dapat merekrut dan memerintahkan berbagai gadis untuk membentuk regu gadis anime cantik yang berspesialisasi dalam menggunakan senjata dan senjata sci-fi unik lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU