Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Komik Celebrity Roommate (Teman Serumah Selebriti), Ini Rasanya Tinggal Satu Rumah Sama Artis Populer

×

Sinopsis Komik Celebrity Roommate (Teman Serumah Selebriti), Ini Rasanya Tinggal Satu Rumah Sama Artis Populer

--

Sinopsis Komik Celebrity Roommate (Teman Serumah Selebriti)

Komik ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Cha Eunmyeong. Dalam kisahnya Cha Eunmyeong harus menelan paitnya kehidupan ini. Dimulai dari dia yang akhirnya memutuskan untuk meninggalkan rumah setelah dia berhadapan dengan sang ibu tiri.

Karena sudah teralnjur meninggalkan rumah, Cha Eunmyeon pun tak tau harus tinggal di mana lagi. Dia pun tak punya cukup uang jika harus membeli atau sekedar menyewa rumah. Tak ada pilihan lain yang muncul di otaknya selain tinggal di rumah kaka Huiyeong. Huiyeong merupakan sahabatnya sejak lama yang memiliki rumah yang dikosongkan sejak lama.


Baca juga: Sinopsis Manhwa I Tamed the Crazy Marquis, Jadi Salah Satu Komik Romantis dan Fantasy Populer LINE Webtoon

Baca juga: Baca Manhwa I Tamed the Crazy Marquis (Aku Menjinakkan Marquis Gila) Full Chapter Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Ruler of The Land Chapter 643 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Apakah Ini Menjadi Akhir dari Peperangan?

Namun, tanpa sepengetahuan Cha Eunmyeong kakak Huiyeong kembali ke rumah tersebut dengan sangat tiba – tiba. Hal ini membuatnya sangat terkejut, apalahi kakak Huiyeong merupakan Je Junyeong sang artis K-Pop yang tampan dan mempesona. Penasaran seperti apa kisah serunya? Yuk simak di sini. 

Begitulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update sinopsis dan link baca manhwa Celebrity Roommate (Teman Serumah Selebriti) bahasa Indo. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU