Sunday 28th of April 2024

Baru! Jadwal Tayang Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 116 Sub Indonesia, Alami Penundaan Tayang Usai Gempa Melanda Turki

×

Baru! Jadwal Tayang Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 116 Sub Indonesia, Alami Penundaan Tayang Usai Gempa Melanda Turki

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton dan jadwal rilis serial Kurulus Osman Season 4 episode 116 sub Indonesia yang tayang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis, Tiga Wanita Bersekutu dan Ingin Balas Dendam!

Baca juga: Fakta Menarik Film Para Betina Pengikut Iblis, Tampilkan Tiga Subgenre Horror, Gore, dan Slasher!

Baca juga: Jadwal Rilis Film Winnie The Pooh: Blood and Honey (2023), Menampilkan Pembunuhan Sadis Pooh dan Piglet

Detail Serial Kurulus Osman Season 4

Serial Kurulus Osman Season 4 merupakan sebuah serial Turki dengan genre sejarah, petualangan, aksi, dan Islamic. Serial tersebut sebelumnya sudah berhasil menarik perhatian penggemar dengan 3 musim.

Sebagai informasi, serial Kurulus Osman Season 4 adalah kisah yang diadaptasi dari kisah Osman I dan ditulis oleh Mehmet Bozdağ, Atilla Engin, dan Aslı Zeynep Peker Bozdağ. Serial ini telah rilis sejak 20 November 2019 hingga saat ini.

Jadwal Rilis Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 116

Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 116 dijadwalkan rilis pada tanggal 7 Februari 2023 namun harus tertunda usai ada bencana gempa bumi yang melanda Turki. Kemungkinan episode 116 akan digabung dengan episode 117.

Sumber:

UPDATE TERBARU