Saturday 18th of May 2024

Bocoran Komik Celebrity Roommate Chapter 57, Tingkah Eunmyeong Bikin Teman-Temannya Curiga

×

Bocoran Komik Celebrity Roommate Chapter 57, Tingkah Eunmyeong Bikin Teman-Temannya Curiga

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi buat kamu yang suka dengan manhwa. Berikut link baca dan spoiler manhwa Celebrity Roommate Chapter 57 bahasa Indonesia yang tentunya seru dan menarik.

Celebrity Roommate merupakan komik romance terbaru yang diadaptasi dari novel karya Tae Soyoung. LEE SEO HEE mengerjakannya untuk komik webtoon. Manhwa RAW dapat dibaca di Naver Korea untuk update lebih cepat.


Judul asli Koreanya adalah 오빠집이 비어, artinya Oppa's House is Empty / Teman Serumah Selebrity. Penamaan tersebut menggambarkan keadaan rumah dari kosong di awal episode.

Baca juga: Spoiler Manhwa I Tamed the Crazy Marquis Chapter 47, Escal Cari Tau Misteri Naga di Tungku Api

Baca juga: Baca Manhwa I Tamed the Crazy Marquis (Aku Menjinakkan Marquis Gila) Full Chapter Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Celebrity Roommate Chapter 57 Bahasa Indonesia, Eunmyeong Akan Umumkan Hubungannya

Komik satu ini mengusung genre romance dengan gambaran drama di dalamnya. Kisahnya pun sangat menggemaskan dan banyak yang mengikuti cerita di setiap chapter terbarunya.

Bocoran Komik Celebrity Roommate Chapter 57

Komik ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Cha Eunmyeong. Dalam kisahnya Cha Eunmyeong meninggalkan rumah, Cha Eunmyeon pun tak tau harus tinggal di mana lagi.

Dia pun tak punya cukup uang jika harus membeli atau sekedar menyewa rumah. Tak ada pilihan lain yang muncul di otaknya selain tinggal di rumah kaka Huiyeong. Huiyeong merupakan sahabatnya sejak lama yang memiliki rumah yang dikosongkan sejak lama.

Sumber:

UPDATE TERBARU