Sunday 19th of May 2024

Sopir Fortuner yang Ngamuk di Jalan Diduga Jadi Buronan Ukraina, Kepolisian: Masih dalam Proses

×

Sopir Fortuner yang Ngamuk di Jalan Diduga Jadi Buronan Ukraina, Kepolisian: Masih dalam Proses

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah berita tentang tanggapan kepolisian atas berita sopir Fortuner yang menjadi buronan Ukraina. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Giorgio Ramadhan atau GR (24), sopir Fortuner arogan yang mengamuk di Jalan Senopati, Jakarta Selatan resmi ditahan polisi. Sebelumnya, dia melakukan perusakan pada mobil Brio kuning dan videonya menjadi viral di media sosial.


Baca juga: Geger! GR, Sopir Fortuner Pelaku Perusakan Mobil Pengendara Lain Diduga Jadi Buronan Ukraina

Baca juga: Link Nonton Series Katarsis (2023) Episode 1, 2, dan 3 Tayang Perdana di Vidio 16 Februari 2023!

Baca juga: Viral Video Wanita Berhijab di Ruang Ganti Mall Malaysia, Lakukan Perbuatan Tak Senonoh Hingga Terekam CCTV

Berdasarkan beberapa sumber, akun Twitter @xa***ya membagikan sebuah isu jika GR pernah terang-terangan mendukung militer Rusia saat perang Rusia-Ukraina tengah bergejolak.

Pada utas Twitter yang dia buat pada Senin (13/2/2023), GR, warga Indonesia diduga menjadi buronan pihak Ukraina lantaran dirinya kerap membagikan konten-konten pro terhadap negara yang dipimpin Presiden Vladimir Putin itu.

Pada sebuah gambar tangkapan layar yang diambil dari biro keamanan Ukraina, GR yang dimaksud adalah Giorgio Ramadhan. Dari catatan tersebut dia telah terbukti melanggar peraturan negara lantaran dengan sengaja menembus wilayah Donbass di Ukraina yang saat ini tengah diduduki oleh Rusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU