Friday 3rd of May 2024

Viral Video Wanita Berhijab di Ruang Ganti Mall Malaysia, Aksi Tak Senonoh yang Terekam CCTV

×

Viral Video Wanita Berhijab di Ruang Ganti Mall Malaysia, Aksi Tak Senonoh yang Terekam CCTV

--

ASCOMAXX.com - Viral! Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan adanya informasi yang tersebar mengenai video rekaman CCTV salah satu mall di Malaysia yang memperlihatkan dua sejoli yang lakukan adegan tak senonoh yang ramai menuai kontroversi. Biar tak ketinggalan, baca artikel ini hingga usai, ya.

Sebuah video rekaman CCTV salah satu mall di Malaysia yang memperlihatkan adegan wnaita berhijab di ruang ganti mall ini gegerkan warganet. Bagaimana tidak pada video yang beredar di TikTok tersebut tersebar di jagad sosial media mulai Tiktok, Facebook, hingga Twitter. Begini selengkapnya.


Baca juga: Link Video SMA 2 Palu Viral TikTok dan Twitter 2 Menit 21 Detik, Masih Pakai Seragam

Baca juga: Link Video Viral Sepasang Pelajar SMA di Tebingtinggi, Medan 38 Menit, Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Geger! Video Mesum Sepasang Pelajar di Tebingtinggi Viral TikTok Hingga Twitter, Dapatkan Sanksi Skor dari Sekolah

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Tren yang berkembang cepat menjadikannya sangat banyak menjamur dan umumnya berlangsung dalam waktu singkat. Karena itu jika mengikuti perkembangannya maka kamu harus siap-siap menyerapnya dengan cepat.

Namun dari semua tren itu tentu tak cuma mendatangkan hal baik namun juga sebaliknya. Dilansir dari berbagai sumber video tersebut berdurasi 45 detik. Awalnya keduanya terlihat mengecek sekeliling, lalu memulai aksi asusila mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU